SOLOPOS.COM - Tim Kemenpora berhasil menembus semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) B dengan skor akhir 2-0, pada pertandingan yang digelar di Lapangan Bulutangkis Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/6/2024).(Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Hasil positif diraih tim bulu tangkis Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) di ajang Tournament Bulu Tangkis Bapor Korpri Cup 2024.

Tim Kemenpora berhasil menembus semifinal setelah berhasil mengalahkan tim Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) B dengan skor akhir 2-0.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Pada pertandingan yang diselenggarakan di Lapangan Bulutangkis Kemenpora, Jakarta, Kamis (13/6/2024) tersebut, pada partai pertama pasangan pertama Kemenpora yang diisi Beben Guniandi/Luluk Hadiyanto berhasil menang atas lawannya Ari Prayitno /Ari Susanto dua game langsung (21 – 8) (21 -15).

Sementara di partai kedua eksekutif, tim bulu tangkis Kemenpora menurunkan pasangan M.Asrorun Niam Sholeh / Indra Jayaatmaja. Kemenangan pun diraih pasangan ini setelah berhasil mengalahkan pasangan Dr.Tasdiyanto / Nendy Arysnandin dengan skor (21 15), (21 14).

Di laga semifinal tim bulu tangkis Kemenpora akan menghadapi tim Kementerian Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN) yang akan dilaksanakan Jumat (14/6/2024) pagi.

Manajer Tim Bulu Tangkis Kemenpora Imam Gunawan menyampaikan kemenangan tim bulu tangkis Kemenpora patut disyukuri karena memberikan semangat bagi seluruh anggota tim dan meningkatkan eksistensi tim bulu tangkis Kemenpora di mata lawan-lawannya.

“Di semifinal nanti yang akan digelar pada Jumat (14/6/2024), saya optimistis tim bulu tangkis Kemenpora bisa meraih kemenangan lagi, saat bertemu dengan tim bulu tangkis ATR/BPN,” ujarnya seperti dilansir dari laman kemenpora.

Imam berharap kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan dan tempat penyelenggaraannya dapat bergantian di berbagai kementerian. Menurutnya, semakin banyak turnamen seperti ini, maka akan semakin baik karena manfaat olahraga sangat banyak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya