SOLOPOS.COM - PSS Sleman resmi menunjuk bek senior berusia 40 tahun, Leonard Tupamahu sebagai manajer tim. Keputusan ini diumumkan oleh PSS Sleman melalui keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Selasa (25/6/2024) malam. (IST/PSS)

Solopos.com, SLEMAN — PSS Sleman menunjuk bek senior berusia 40 tahun, Leonard Tupamahu sebagai manajer tim.

Keputusan ini diumumkan oleh PSS Sleman melalui keterangan resmi yang diterima Solopos.com, Selasa (25/6/2024) malam.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Manajemen PSS Sleman melakukan beberapa perubahan di struktur tim ofisial Super Elja musim ini.

Salah satunya dengan mengisi kursi manajer tim dengan personel baru.

Musim lalu, Leonard Tupamahu masih menjadi pilihan di lini belakang PSS Sleman untuk berduet dengan Thales Lira ataupun Jihad Ayoub.

Leonard Tupamahu mengaku terkesan dengan peran barunya sebagai Manajer PSS Sleman untuk musim depan.

“PSS Sleman salah satu tim besar dengan basis suporter besar dengan antusias tinggi dalam memberikan dukungan. Itu menjadi alasan saya untuk menerima tawaran menjadi manajer PSS,” tuturnya.

Mengemban tugas di posisi manajer tim PSS menjadi kejutan bagi seorang Leonard.

Menurut pria kelahiran Jakarta, 9 Juli 1983 ini, hal tersebut menjadi tantangan baru di dunia sepak bola yang telah dilakoninya 22 tahun.

“Ini tantangan baru tentunya buat saya bisa mengisi jabatan baru dan dengan peran yang berbeda juga. Tapi itu membuat saya lebih semangat untuk mengerjakan pekerjaan ini dan terus belajar ke depannya,” tegasnya.

Mantan pemain Persija Jakarta dan Bali United ini berharap bisa melakukan pekerjaan dengan maksimal sekaligus memperbaiki performa PSS Sleman yang finish di posisi ke-13 musim lalu.

“Setelah mendapatkan tanggungjawab ini, Harapannya saya bisa menjalani pekerjaan sebaik mungkin dan dengan ilmu yang saya dapat selama berkarier di dunia sepak bola bisa membantu manajemen PSS memperbaiki performa tim,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya