SOLOPOS.COM - Skuad PSS Sleman saat berlatih beberapa waktu lalu. (Istimewa/pss sleman)

Solopos.com, SLEMAN — PSS Sleman bakal kedatangan dua pemain baru dalam latihan perdana pada Senin (24/6/2024) mendatang.

Di awal Juli, seluruh pemain PSS Sleman ditargetkan sudah komplet untuk berlaga di Liga 1 musim 2024/2025.

Promosi Tragedi Simon dan Asa Shin Tae-yong di Piala Asia 2023

PSS Sleman akan berlatih perdana di lapangan Pakembinangun, Sleman.

Menurut Presiden Direktur PT Putra Sleman Sembada (PT PSS), Gusti Randa, latihan perdana akan dihadiri beberapa wajah baru.

“Sebelumnya kami berencana latihan perdana pada Jumat (21/6/2024). Namun setelah dicerna, kami merasa itu kurang efektif kalau mulai di ujung pekan. Pada hari Senin di latihan perdana nanti akan dimulai dengan pemain yang sudah datang ke Sleman. Latihan dipimpin oleh asisten pelatih, Ansyari Lubis. Beberapa wajah baru akan hadir,” ujar Gusti Randa dalam rilis yang diterima Solopos.com, Sabtu (22/6/2024) pagi.

Menurut Gusti, pelatih kepala dan beberapa pemain asing akan bergabung menyusul. Ia memperkirakan pada awal bulan Juli skuad PSS Sleman sudah komplet.

“Pelatih kepala dan pemain asing saat ini sedang menyelesaikan masalah administrasi. Selanjutnya, mereka akan menjalani tes kesehatan. Kami hati-hati sekali agar semua berjalan sesuai rencana,” jelasnya.

Manajemen PSS Sleman, menurut pria yang juga berprofesi sebagai pengacara ini, berusaha mempersiapkan tim dengan maksimal. Bila semua sudah siap, maka akan segera diumumkan.

“Beberapa pertimbangan juga kami lakukan dengan banyak aspek yang harus dibenahi untuk musim baru. Tidak bisa asal mengambil keputusan karena kami ingin PSS Sleman lebih baik dari musim lalu,” terangnya.

Gusti mengajak PSS Fans sedikit lebih sabar untuk bisa mendukung kembali Super Elja secara langsung di stadion.

“Kami tentu tahu animo PSS Fans yang sudah tidak sabar melihat PSS Sleman berlatih. Apalagi dengan pelatih dan pemain baru yang akan hadir. Saya hanya bisa berpesan untuk PSS Fans sedikit lebih sabar karena kami sedang mempersiapkan tim menjadi lebih baik,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya