SOLOPOS.COM - PSIS Semarang memperpanjang kontrak pemain asal Prancis, Boubakary Diarra hingga dua tahun mendatang. (Istimewa/PSIS)

Solopos.com, SEMARANG — PSIS Semarang resmi memperpanjang kontrak salah satu legiun asing yakni Boubakary Diarra selama dua musim ke depan, Kamis (20/6/2024).

Pemain asal Prancis ini diperpanjang karena dianggap oleh tim pelatih menjadi nyawa lini tengah Laskar Mahesa Jenar selama satu musim kompetisi kemarin.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Manager PSIS Semarang, Gilbert Agius, dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (20/6/2024), Boubakary Diarra dinilai menjadi pemain penting PSIS Semarang musim lalu.

Maka dari itu, Diarra mendapatkan rekomendasi untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari manajemen.

“Diarra kami perpanjang dua musim karena selama satu musim kemarin dia bermain cukup bagus. Diarra bisa menjadi nyawa di lini tengah PSIS Semarang dan salah satu pemain penting. Untuk itu, kami rekomendasikan perpanjangan Diarra ke manajemen dan menemui kata sepakat selama dua musim ke depan,” ujar Gilbert Agius.

Musim lalu, Diarra tampil sebanyak 32 kali bersama PSIS Semarang dan mencetak dua gol serta satu assist.

Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini sebelumnya didatangkan PSIS di awal kompetisi Liga 1 2023/24 dari klub Malta, Mosta FC.

Diarra mengaku bahagia mendapat perpanjangan kontrak selama dua musim ke depan. Ia mengaku sangat senang tinggal di Semarang.

“Saya sangat senang berada di sini. Apalagi setelah satu musim di sini, sudah mulai tahu bagaimana kultur di sini dan saya ingin bermain lebih baik dari musim sebelumnya. Dan pasti ingin bawa PSIS berprestasi musim depan,” ucap Diarra.

Senada dengan Gilbert, Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, Yoyok Sukawi mengatakan Diarra adalah pemain kunci PSIS Semarang di musim lalu sehingga manajemen pun tak ragu untuk menyodorkan kontrak baru ke Diarra.

“Yang pertama terima kasih atas komitmen Diarra untuk kembali berseragam PSIS Semarang. Seperti tim pelatih, kami dari manajemen juga menganggap Diarra adalah pemain kunci PSIS Semarang musim lalu sehingga kami tak ragu untuk menyodorkan kontrak baru. Semoga Diarra mampu memberikan kontribusi lebih untuk PSIS Semarang dalam dua musim ke depan,” kata Yoyok Sukawi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya