SOLOPOS.COM - Para pemain dan tim ofisial Jakarta LavAni berselebrasi seusai menjuarai putaran reguler PLN Mobile Proliga 2024 di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Sabtu (22/06/2024). (ANTARA/HO-PP PBVSI)

Solopos.com, PONTIANAK — Tim bola voli putra milik mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Jakarta LavAni Allobank Electric menjuarai putaran kedua PLN Mobile Proliga 2024, seusai mengatasi perlawanan Jakarta Garuda Jaya dengan skor 3-0, Sabtu (22/6/2024).

LavAni menang dengan skor 25-20, 25-11, 25-20 di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak.

Promosi Persib Bandung, Timnas Indonesia dan Percaya Proses

Kemenangan pada seri keempat putaran kedua ini menjadikan sang juara bertahan Proliga mengumpulkan enam kemenangan dari tujuh laga di putaran kedua dengan poin 16.

Di urutan kedua terdapat Jakarta Bhayangkara Presisi yang mengumpulkan lima kemenangan di putaran kedua serta masih menyisakan satu laga lagi melawan Kudus Sukun Badak, Minggu (23/6/2024).

Apapun hasil melawan Kudus Sukun Badak tak mungkin bisa menggeser LavAni sebagai juara putaran kedua.

Karena hingga kini Bhayangkara baru mengoleksi 11 poin.

Asisten pelatih LavAni, Samsul Jais mengungkapkan timnya tetap ingin tampil maksimal meskipun telah memastikan tiket lolos ke babak final four.

“Anak-anak diminta untuk tampil baik karena kita ingin bekal ke final four,” tegas Samsul seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Samsul menjelaskan di dalam laga final four nanti setiap tim termasuk Jakarta LavAni harus tampil berturut-turut sehingga memerlukan kondisi fisik yang prima.

Sementara itu, asisten pelatih Garuda Jaya, Joni Sugiyatno menegaskan timnya tampil untuk persiapan menghadapi Kejuaraan Asia U-20 di Surabaya, 23-30 Juli 2024 mendatang.

Proliga ini adalah salah satu untuk melatih Timnas U-20 ini.

“Kita akan benahi ke depan untuk memperbaiki kekurangan yang terjadi,” ujar Joni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya