SOLOPOS.COM - Wakil Ketua Komisi X DPR Hetifah Sjaifudian, saat memimpin Raker di Ruang Sidang Komisi X DPR, Gedung Nusantara I, Jakarta, Kamis (13/6/2024), menyampaikan apresiasi Kemenpora setelah Timnas lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.(Istimewa/kemenpora)

Solopos.com, JAKARTA — Wakil Ketua Komisi X DPR Hetifah Sjaifudian, menyampaikan apresiasi atas kinerja Menpora Dito beserta jajarannya di Kemenpora seusai Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia berhasil lolos ke putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026 sekaligus menjadi satu-satunya negara perwakilan dari Asia Tenggara.

“Tentunya teman-teman semuanya, Mas Dito beserta jajaran, kami ingin mengucapkan selamat karena Timnas Indonesia tembus ronde ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026,” kata Hetifah saat memimpin Raker bersama Menpora dan jajarannya di Ruang Sidang Komisi X DPR, Gedung Nusantara I, Jakarta, Kamis (13/6/2024) seperti dilansir dari laman kemenpora.

Promosi Keturunan atau Lokal, Mereka Pembela Garuda di Dada

Hetifah menilai, kemajuan dan perkembangan dari persepakbolaan di Indonesia tak terlepas dari perhatian dan arahan serta support dari Menpora Dito dan Kemenpora.

“Tentu saja kemajuan dunia persepakbolaan di Indonesia ini tidak terlepas dari peran dan tangan dingin Mas Menpora Dito dan jajarannya di Kemenpora RI,” imbuhnya.

Anggota Komisi X DPR, Illiza Sa’aduddin Djamal juga turut menyampaikan apresiasi kepada Menpora Dito dan jajarannya atas raihan prestasi di bidang olahraga terutama sepak bola.

“Yang pertama kami sangat mengapresiasi atas prestasi berbagai olahraga baik secara kualitas, kuantitas terutama sepak bola yang menjadikan Indonesia satu-satunya dari negara Asia Tenggara yang lolos masuk putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026,” ujarnya.

“Tentu ini prestasi yang membanggakan dan menggambarkan bahwa olahraga adalah pemersatu bangsa. Saya lihat dari pertandingan sepak bola ini ada nobar dimana-mana di seluruh daerah, semangat anak muda dan masyarakat luar biasa menyambut baik. Semoga ke depan Indonesia semakin maju dan semakin baik dan berprestasi di bidang olahraga,” ujarnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya